detikcom
Senin, 26/08/2013 17:28 WIB

'Pirates of Caribbean 5' Berjudul 'Dead Men Tell No Tales'

Adhie Ichsan - detikRamadan
Jakarta - Duo sutradara Norwegia Joachim Ronning dan Espen Sandberg dikabarkan sudah memilih judul untuk seri kelima film 'Pirates of Carribean.' Dilansir Aceshowbiz, Senin (26/8/2013), film tersebut akan diberi judul 'Dead Men Tell No Tales.'

Selain informasi soal judul terbaru, duo sutradara yang sebelumnya menangani 'Kon-Tiki' itu tidak bisa bicara banyak soal detail plot. Saat ini skenario masih dikembangkan oleh Jeff Nathanson, penulis film Tom Hanks 'Catch Me If You Can'.

Film terbaru 'Pirates of Carribean' akan membawa kembali Jerry Bruckheimer sebagai produser dan Johnny Depp sebagai Captain Jack Sparrow, meskipun ia sudah mengungkapkan rencananya pensiun akting.

Duo Norwegia yang menggunakan nama Roenberg itu mungkin akan kembali mengggunakan jasa Penelope Cruz yang berperan sebagai Angelica Teach di ‘Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides’. Sebelumnya, Roenberg dan Cruz bekerja sama untuk film pertama mereka ‘Bandidas’.

Syuting 'Pirates od the Caribbean 5' dijadwalkan akan dimulai akhir tahun ini atau awal Januari 2014, dan dijadwalkan rilis pada 10 Juli 2015 di bioskop AS.





( ich / mmu )



Twitter Recommendation
Redaksi: ramdhan[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com

Kirim Pertanyaan + Indeks