detikcom
Selasa, 25/09/2012 15:37 WIB

Ribetnya Pemasangan Cooker Hood Modena

Anne Wisbowo - detikRamadan
Halaman 1 dari 2
Jakarta - (Saat ini produk cooker hood yang dimaksudkan dalam surat Ibu Anne (Seri IX 9300) telah terpasang dan berfungsi dengan baik)

Saya melakukan pembelian produk cooker hood Modena seri IX 9300 untuk area Island Pantry bersih pada pertengahan Juli 2012 di salah satu toko distributor Modena di Glodok.

Untuk pemasangannya, sesuai prosedur saya diwajibkan menghubungi nomor customer service Modena pusat.

Setelah itu teknisi Modena melakukan survey ke lokasi dan teknisi mengatakan bahwa saya harus menyiapkan tangga dan untuk itu saya sudah belikan serta tambahan cerobong bagian dalam arena plafon saya terlalu tinggi.

Untuk cerobong standard yang didapat hanya 2 buah (In & Out) dan dikatakan bahwa mereka tidak menjual sparepart cerobong terpisah. Jadi saya harus membeli atau membuat dari supplier luar.

Kepala teknisi Modena Glodok menginformasikan bahwa Modena tidak pernah melakukan pemasangan 3 cerobong karena hasilnya pasti miring.

Akhirnya saya memutuskan untuk pemasangan cerobong 2 buah walau dengan ketinggian dari kompor gas ke cooker hood tidak sesuai dengan standard maximal Modena dan pemasangan dijanjikan setelah lebaran.Next

Halaman 1 2


( wwn / wwn )



Twitter Recommendation
Redaksi: ramdhan[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com

berita
terbaru
Kirim Pertanyaan + Indeks