detikcom
Senin, 27/08/2012 15:52 WIB

300 Mobil Komunitas Mudik Bareng

Dadan Kuswaraharja - detikRamadan
Halaman 1 dari 2
Jakarta - Berangkat dari Lapangan Parkir Stadion Tenis Gelora Bung Karno, pada tanggal 16 Agustus 2012, PT Selamat Sempurna, Tbk yang merupakan produsen filter merek Sakura melepas sekitar 300 mobil anggota klub/komunitas otomotif.

Seluruh peserta yang terdiri dari anggota klub/komunitas otomotif dengan antusias mengikuti program Mudik Seru Bareng Sakura.

Registrasi ulang yang sedianya dibuka pada pukul 06.00 WIB sudah dipenuhi peserta sejak pukul 04.30 pagi. Sehingga, satu jam sebelum keberangkatan, peserta sudah lengkap, siap mudik dengan rata rata tujuan Jawa dan Sumatera.

Acara pembukaan diawali dengan gelaran musik dari band Ikat Kepala yang cukup menghibur para pengunjung serta pemberian hadiah-hadiah yang menarik melalui games games yang disuguhkan.

Tidak lupa, Filter Sakura juga memberikan sumbangan kepada pihak panti asuhan Al Intiba, Ciputat Tangerang dan santunan kepada 20 anak-anak panti asuhan.

Program Mudik Seru Bareng Sakura ini baru pertama kali diadakan. Programnya sangat menarik sehingga banyak peserta yang berminat. Selain mendapatkan uang saku sebesar Rp.750.000/mobil serta asuransi, peserta juga akan mendapatkan kesempatan memenangkan kuis harian berhadiah voucher belanja dan hadiah utama yaitu 1 (satu) unit sepeda motor.

Selama perjalanan, peserta juga akan mendapatkan tips serta info seputar mudik melalui broadcast message BBM.Next

Halaman 1 2


( ddn / rmd )



Twitter Recommendation
Redaksi: ramdhan[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com

Kirim Pertanyaan + Indeks