detikcom
Senin, 27/08/2012 15:52 WIB

300 Mobil Komunitas Mudik Bareng

Dadan Kuswaraharja - detikRamadan
Jakarta - Berangkat dari Lapangan Parkir Stadion Tenis Gelora Bung Karno, pada tanggal 16 Agustus 2012, PT Selamat Sempurna, Tbk yang merupakan produsen filter merek Sakura melepas sekitar 300 mobil anggota klub/komunitas otomotif.

Seluruh peserta yang terdiri dari anggota klub/komunitas otomotif dengan antusias mengikuti program Mudik Seru Bareng Sakura.

Registrasi ulang yang sedianya dibuka pada pukul 06.00 WIB sudah dipenuhi peserta sejak pukul 04.30 pagi. Sehingga, satu jam sebelum keberangkatan, peserta sudah lengkap, siap mudik dengan rata rata tujuan Jawa dan Sumatera.

Acara pembukaan diawali dengan gelaran musik dari band Ikat Kepala yang cukup menghibur para pengunjung serta pemberian hadiah-hadiah yang menarik melalui games games yang disuguhkan.

Tidak lupa, Filter Sakura juga memberikan sumbangan kepada pihak panti asuhan Al Intiba, Ciputat Tangerang dan santunan kepada 20 anak-anak panti asuhan.

Program Mudik Seru Bareng Sakura ini baru pertama kali diadakan. Programnya sangat menarik sehingga banyak peserta yang berminat. Selain mendapatkan uang saku sebesar Rp.750.000/mobil serta asuransi, peserta juga akan mendapatkan kesempatan memenangkan kuis harian berhadiah voucher belanja dan hadiah utama yaitu 1 (satu) unit sepeda motor.

Selama perjalanan, peserta juga akan mendapatkan tips serta info seputar mudik melalui broadcast message BBM.

"Program ini sangat menarik dan sifatnya fleksibel, tidak heran dengan cepat anggota kami merespons program ini dan menyikat habis semua kuota yang diberikan," ujar Rio Marzoli dari Blazer Indonesia Club.

Sedangkan Mas Tunjung dari klub SXCI sangat menyambut positif penyelenggaraan acara ini dan mengharapkan dengan adanya program ini semakin menambah kedekatan lagi antara klub/komunitas dengan Filter Sakura, dan semoga ke depannya Sakura filter dengan program mudik barengnya bisa lebih heboh lagi dan tambah seru.

"Tujuan diadakan program Mudik Seru Bareng Sakura ini adalah selain sebagai sarana untuk pembinaan hubungan dengan komunitas otomotif tanah air juga untuk ikut mensukseskan program pemerintah dalam menyelenggarakan mudik yang aman dan mengutamakan keselamatan," ujar Assistant Sales Director PT Selamat Sempurna, Tbk Rudy Soerjanto dalam siaran pers.

Pria ramah asal Semarang ini juga menjelaskan latar belakang diadakannya acara Mudik Seru Bareng Sakura ini adalah pertama, sebagai bentuk apresiasi Filter Sakura terhadap customer yang sudah loyal memakai produk sakura filter dan yang kedua sebagai bentuk kepedulian terhadap tradisi mudik di kalangan komunitas otomotif.

Tepat pukul 08.00 WIB, seluruh peserta resmi berangkat mudik ke kampung halaman masing-masing. Dengan suka cita mereka akan bertemu keluarga masing-masing. Dengan Filter Sakura, Mudik pun berasa lebih seru.

( ddn / rmd )


Komentar (0 Komentar)

     atau daftar untuk mengirim komentar
    Tampilkan Komentar di:        

    Twitter Recommendation
    Redaksi: ramdhan[at]detik.com
    Informasi pemasangan iklan
    Hubungi sales[at]detik.com

    Kirim Pertanyaan + Indeks
    MustRead close