detikcom
Jumat, 10/08/2012 14:36 WIB

Ribuan Baju Muslim Terbaru Siap Diburu di MOSBAZAR

Rina Yuliana - detikRamadan
Halaman 1 dari 2
Jakarta - Moshaict fashion dan Wardah Kosmetik menggelar acara MOSBAZAR di Kuningan City lantai 1, Jalan Prof Satrio, Jakarta Selatan. Ribuan baju muslim model terbaru pun tampak terpajang di area seluas 1500 meter persegi ini.

"Baju-baju ini dari 50 tenant antara lain Siskafiska, Raina, Alfara, Aprilia, dan Monel. Acara ini adalah acara rutin tahunan, biasanya diadakan di Mosaict di Jalan Raden Saleh, Cikini. Baru pertama kali tahun ini kami adakan di luar Moshaict," ujar Penanggungjawab MOSBAZAR, Anggara kepada detikRamadan, Jumat (10/8/2012).

Beberapa model baju muslim yang ada di MOSBAZAR antara lain model rok kombinasi tier drappery, terusan flapper, maxi dress, dan dress tier. Harga baju-baju tersebut sekitar Rp 150 ribu sampai Rp 500 ribu.

Selain menjual baju-baju model terbaru, Moshaict juga menggelar hijab class dan beauty class pada 10-12 Agustus mendatang setiap pukul 13.00 WIB-15.00 WIB. Hijab class akan dibawakan oleh penanggungjawab majalah Moshaict, Irna Dewi. Sementara beauty class akan dibawakan oleh Nia dan Dilla dari Wardah Kosmetik dengan tema make up natural.

"Make up yang bisa dipakai sehari-hari dan di kantor," ujar Anggara.

Untuk mengikuti kegiatan tersebut, peserta dikenai biaya Rp 200 ribu. Selain hijab tutorial, peserta juga akan mendapat hijab kit yang terdiri dari inner ninja dan shawl serta beauty kit dari Wardah kosmetik.

Selain itu, hari ini juga akan digelar Islamic Talkshow For Urban People oleh Ustadz Ali Nurdin dari Pusat Studi Alquran pada pukul 16.30 WIB. Diskusi ini akan membawakan tema 'to reach the glory of Lailatul Qadar Night'. Next

Halaman 1 2


( sip / rmd )



Twitter Recommendation
Redaksi: ramdhan[at]detik.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com

Kirim Pertanyaan + Indeks